Menu

Social Media

Berita Terpopuler

HUT ke 70 Tahun SMPN 1 Gresik Launching Kelas Tahfidz

Senin, 01 Agu 2022, 05:25:55 WIB, 1476 View Data dan Informasi, Kategori : Pendidikan Dasar

Pada hari ini, Senin (01/08/2022) bertempat di halaman sekolah SMP Negeri 1 Gresik mengadakan acara HUT ke 70 dan sekaligus melakukan Launching Kelas Tahfidz dengan diikuti oleh para siswa.


Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik Pak S. Hariyanto, Kepala Bidang Pendidikan Dasar Bu Icha, Kepala Seksi Kurikulum SMP Pak Anam, serta para Kepala Sekolah wilayah kota

 

Dalam acara Kadispendik menyampaikan ucapan “Selamat hari ulang tahun ke 70 tahun SMPN 1 Gresik dan Selamat atas Launching Kelas Tahfidz, semoga dengan adanya program ini bisa membuat semakin maju Kabupaten Gresik ke depannya”


Dalam acara yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Kadispendik, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Gresik Pak Berry dan tamu undangan lainnya secara bersama-bersama.

Kepsek SMPN 1 Gresik juga menyampaikan bahwa “Banyak lulusan SMPN 1 Gresik yang menjadi pejabat dan orang sukses dan di ulang tahun ke 70 ini semoga anak-anak didik bisa meneruskan perjuangan mereka untuk menjadi orang sukses demi bangsa dan negara”.


  Berita Terkait