Menu

Social Media

Berita Terpopuler

Ning Nurul Membuka Kick Off Vaksinasi Anak

Kamis, 16 Des 2021, 11:16:59 WIB, 1900 View Data dan Informasi, Kategori : Umum

Hari ini, Kamis 16 Desember 2021 vaksinasi untuk anak usia 6 - 11 tahun Kabupaten Gresik telah dimulai. Kick Off Vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini dibuka oleh Istri Bupati Gresik yang akrab disapa Ning Nurul yang didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili oleh Kabid Pendidikan Dasar Nur Maslichah, Kepala Kantor Kementerian Agama Markus, Camat Gresik, Komandan Kodim Kab Gresik dan perwakilan dari Polres Gresik bertempat di SD NU 1 Trate. Dalam sambutannya, Ning Nurul menyampaikan vaksinasi ini sudah ditunggu-tunggu oleh para orang tua peserta didik sejak dilaksanakan pembelajaran tatap muka. Dengan adanya vaksinasi ini sekolah akan menyadi aman dan nyaman sehingga anak-anak dapat belajar dengan lebih baik lagi. 
Setelah membuka dan memberikan sambutan, beliau memantau langsung pelaksanaan vaksinasi dan mengunjungi kegiatan vaksinasi di MI NU trate Putra dan Putri yang lokasinya bersebelahan dengan SD NU Trate. Menariknya di MI NU Trate Putri beberapa guru menggunakan kostum super hero mulai spiderman, hulk dan captain amerika untuk menghibur peserta vaksinasi.
Selain 3 sekolah ini, 32 sekolah juga mengadakan vaksinasi berkerjasama dengan puskesmas terdekat. Sebanyak 7.131 anak menjadi sasaran awal vaksinasi untuk hari ini dan besok jumat. Total sasaran vaksinasi untuk usia 6 - 11 tahun di Kabupaten Gresik adalah 122.335 anak.


  Berita Terkait