Menu

Social Media

Berita Terpopuler

Peringatan Hari Disabilitas Internasional UPT Resource Centre Tahun 2022

Kamis, 29 Des 2022, 09:32:00 WIB, 1152 View Administrator, Kategori : Umum

Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik UPT Resource Center mengadakan acara dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional Tahun 2022.

Acara ini bertempat di UPT Resource Center dengan dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Bapak S. Hariyanto, S.Pd.,M.M., Kepala UPT Layanan Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus Ibu Innik Hikmatin, S.Pd., M.Pdi., Dosen Pendidikan Anak Luar Biasa Unesa Bapak Prof. Dr. Budiyanto, M.Pd.

Pada kesempatan itu, Kadispendik mengapresiasi dan berterimakasih untuk kepada UPT Resource Center yang telah menyelenggarakan peringatan Hari Disabilitas Internasional. Pendidikan inklusif yang berada di Kabupaten Gresik ini bertambah tahun semakin lebih baik dan bermanfaat bagi kita semua.

Semoga anak-anak hebat ini semakin hari semakin diberi kekuatan terutama bagi orang tua hebat, semoga kita semua terus melanjutkan perjuangan agar bisa memotivasi kita semua dan memberi semangat agar terus mengembangkan pola didik, mengembangkan pola belajar untuk bisa menjadi anak yang luar bisa dikemudian hari.

UPT Layanan Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus (UPT Resource Center) wujudkan :
1. Akses Layanan Pendidikan Ramah Anak Berbasis Indeks Inklusi
2. Aku, Kamu, Kita, Setara Melalui Jambore PLB & Inklusif.
3. Orang Tua Berkemajuan, MENULIS CERITA INSPIRATIF Mama Hebat
4. Launching AL-QUR’AN ISYARAT
5. Gebyar HDI 2022, dengan Bersyukur, Bersemangat & Bersinergi


  Berita Terkait