Menu

Social Media

Berita Terpopuler

Seleksi Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Berprestasi Menjadi Bahasan FGD

Kamis, 24 Mar 2022, 05:58:19 WIB, 1613 View Data dan Informasi, Kategori : Pendidik dan Tenaga Kependidikan

Kamis, 24 Maret 2022 Dinas Pendidikan bersama DPRD dengan bidang Pendidik dan Tenaga Kependidikan di Aula Ainul Yaqin melakukan Forum Group Discussion (FGD) dengan mengangkat tema Seleksi Guru/Kepala Sekolah/Pengawas Berprestasi Tingkat Kabupaten Tahun 2022 yang dibuka oleh Kabid Tendik Bapak Muntadhim Muttaqwa, S.Pd., M.M. Terdapat 5 Narasumber yaitu Ibu Hj. Nur Saidah (Wakil Ketua DPRD Kab.Gresik), Bapak Syaikhu Bisri, S.Kom, SH (Komisi IV DPRD Kab.Gresik), Bapak Ahmad Fauzi, S.Ag (Komisi IV DPRD Kab.Gresik), Bapak Didik Widodo, SE (Komisi I DPRD Kab.Gresik), dan Bapak Drs. Mudairin, M.Pd.
Menurut Bapak Drs. Mudairin, M.Pd seseorang dianggap berprestasi jika dia telah meraih sesuatu dari apa yang telah diusahakan.
Hasil yang diharapkan dari FGD tersebut adalah terpilihnya guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah yang berprestasi. Manfaat pemilihan guru, kepala sekolah dan pengawas berprestasi agar bisa menumbuhkan kreatifitas & inovasi guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah yang berprestasi dalam meningkatkan kualitas pembelajaran yang ada di Kabupaten Gresik.

#dispendikgresik
#dinaspendidikangresik


  Berita Terkait