Menu

Social Media

Berita Terpopuler

Pemkab Gresik Raih Penghargaan Widya Wiyata Drama Samya

Rabu, 22 Des 2021, 09:33:37 WIB, 1749 View Data dan Informasi, Kategori : Umum

Pemerintah Kabupaten Gresik menerima penghargaan Widya Wiyata Dharma Samya dari Universitas Negeri Surabaya (Unesa) atas kontribusi besarnya terhadap perkembangan pendidikan di Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan oleh Rektor Unesa Prof Nurhasan kepada Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani bertepatan dengan peringatan Dies Natalis Unesa ke-57, serta pengukuhan guru besar Unesa yang digelar di Graha Unesa, Selasa 21 Desember 2021.

Penghargaan ini diberikan karena Bupati Yani dan seluruh jajarannya memberikan perhatian dalam dunia pendidikan di Kabupaten Gresik dengan menjalin koordinasi yang baik dengan sektor industri melalui program - program Corporate Social Responsibility (CSR). Pendidikan menjadi salah satu perhatian utama di era pemerintahan Bupati Fandi Akhmad Yani dan Wakil Bupati Aminatun Habibah dengan dicanangkannya program Nawa Karsa yang di dalamnya terdapat Program Gresik Cerdas.

"Penghargaan ini merupakan suatu kehormatan dan motivasi bagi kita agar terus bekerja sepenuh hati demi perkembangan dunia pendidikan. Kami berkomitmen untuk mewujudkan pendidikan murah berkualitas untuk masyarakat Gresik. Peningkatan infrastruktur dan suprastruktur pelayanan pendidikan menjadi prioritas untuk menguatkan kualitas SDM Gresik guna bersaing dalam era disruptif," ungkap Gus Yani.


  Berita Terkait