Menu

Social Media

Berita Terpopuler

Selamat & Sukses Atas Dilantiknya Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik

Jumat, 10 Des 2021, 15:44:21 WIB, 5083 View Data dan Informasi, Kategori : Umum

Pada tanggal 9 Desember 2021, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani melantik 9 Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Kabupaten Gresik yang bertempat di Ruang Mandala Bhakti Praja lantai 4 Kantor Bupati Gresik.

Adapun 9 pejabat Eselon II yang dilantik antara lain, S. Hariyanto, S.Pd., M.M. sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Dr. Achmad Hadi, S.P., M.T. sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, A.M. Reza Pahlevi, A.P. sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Misbahul Munir, S.Sos., M.Si. sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah. Suprapto, A.P., M.Si. sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Suyono, S.H., S.Sos., M.M. sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, dr. Mukhibatul Khusnah, M.M. sebagai Kepala Dinas Kesehatan, dr. Ummi Khoiroh, M.Kes. sebagai Kepala Dinas Sosial, dan dr. Soni sebagai Direktur RSUD Ibnu Sina.

Pada kegiatan pelantikan tersebut, Bupati Gresik juga berpesan agar perangkat daerah yang ada di lingkungan Kabupaten Gresik lebih kolaboratif satu dengan yang lainnya dan mampu memberikan inovasi - inovasi untuk Gresik yang lebih baik lagi.


  Berita Terkait